BERITA  

Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia Siap Gelar Acara “Ngopi Bareng” Dalam Rangka HPN 2022

Sanggau, infodesaku.com – Acara Ngopi Bareng Dalam Rangkaian peringatan Hari Pers Nasional 2022 yang akan dilaksanakan Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia, Minggu 27 Februari 2022 Di Cafe Evergreen Jalan Adi Sucipto Kab. Kubu Raya mendapat respon serta apresiasi dari berbagai pihak.

Tidak hanya dari Wartawan & LSM yang sudah tergabung dalam Forum dimana jumlah anggotanya untuk saat ini mencapai hampir 200 orang di seluruh Kabupaten dan Kota di Kalbar.
Tetapi banyak juga tokoh masyarakat di Kalbar serta pengusaha yang mengapresiasi keberadaan Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia ,yang dikenal dengan Kebersamaannya.

Sutrisno, S.H., Ketua PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Kabupaten Sanggau, dengan semangatnya dalam menjalin kebersamaan Jum’at 25/2 membentangkan Spanduk untuk Acara Ngopi Bareng Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia ,di depan Kantor Palang Merah Indonesia Kabupaten Sanggau.

Edy Jenggot sebagai koordinator Kab.Kubu Raya FW&LSM Kalbar Indonesia ,saat dihubungi mengenai kesiapannya menjelang hari H pelaksanaan Acara Ngopi Bareng menyatakan kesiapannya. (*)

Exit mobile version