BERITA  

Jamaah Yasin Wali Songo dan Sholawat Jamuniroh Rayakan Tanggal 12 Rabiul Awal

Sanggau, infodesaku.com

Setiap tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriyah di kenang sebagai hari kelahiran Nabiullah Muhammad SAW. Banyak di antara Umat Muslim memperingatinya sebagai wujud rasa cinta dan kasihnya kepada Rasulullah SAW. Berbagai bentuk kegiatan sesuai dengan tradisi dan budaya daerah mewarnai peringatan ini selasa (26 September 2023 )

Demikian juga halnya dengan Jamaah Yasin Wali songo dan Jamaah sholawat jamuniro juga Jamaah Emak-emak Belajar Sholekhah juga hadir melaksanakan doa bersama di salah satu kediaman anggota jamaah.

Sutrisno ketua Jamaah Yasin walisongo di kesempatan itu mengatakan “pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud rasa cinta kita kepada Baginda Rasulullah SAW agar kita senantiasa Patut menauladani dan mengikuti sunnah Beliau”.

Ketua kegiatan H. Sutahal mengatakan kegiatan yang serba mendadak dengan kemampuan seadanya insyaallah bermanfaat besar dan terimakasih pada tuan Rumah bapak Dhuriat beserta keluarga yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Sedangkan Doa bersama ini juga di isi dengan tausiah oleh Ustadz Ali Gufron yang membawakan tema Rasulullah SAW adalah suri tauladan yang sempurna, tak ada cela disetiap akhlaknya.

“Bukan hanya pada moment ini kita mengenang beliau tetapi setiap saat dalam denyut nadi kehidupan kita Sunnah beliau menjadi dasar dan merupakan sumber hukum yang akan mengatur tata kehidupan umatnya” lanjutnya Ustadz Ali Gufron mengajak kepada jamaah yang hadir.

Acara yang dihadiri sekitar 300 jamaah tampak meriah dan diakhiri dengan makan (daly )

Exit mobile version