KPU Sanggau Gelar Media Gathering Bersama Wartawan

Sanggau, infodesaku.com – Ketua KPU Kabupaten Sanggau Iis Supianto menyampaikan bahwa keberadaan media sebagai salah satu penyambung atau fasilitator ke masyarakat khususnya mengenai tahapan pemilu yang sedang berjalan sekarang perekrutan anggota Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih).

Hal itu Iis Supianto sampaikan di kegiatan Media Gathering dalam Rangka Sosialisasi Pemilihan Umum Tahun 2024 di 180° Caffe and Eatery jalan Jend A Yani Sanggau, Rabu pagi (12/6/24).

Kegiatan diikuti oleh Ketua KPU Iis Supianto, dan Anggota KPU Kabupaten Sanggau Edy Rahmansana, Muhammad Ikhsan, Suwindari serta Sekretaris Andi Hasanudin beserta jajaran sekretariat KPU Kabupaten Sanggau.

Adapun peserta Media Gathering meliputi wartawan atau jurnalis yang berasal dari media cetak, media elektronik, TV dan juga media online yang berada di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Acara yang dihadiri oleh sejumlah Insan Pers bertujuan untuk memperkenalkan tahapan-tahapan yang akan dilalui dalam proses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024 kepada masyarakat Kabupaten Sanggau.” tuturnya.

Ketua KPU Kabupaten Sanggau ini menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan langkah awal dalam upaya KPU Kabupaten Sanggau untuk memastikan partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024.

Dalam sosialisasi tersebut, para peserta diberikan pemahaman mendalam mengenai tahapan-tahapan yang akan dilalui oleh KPU dalam menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024, termasuk proses pendaftaran calon, kampanye, hingga pemungutan suara.

Iis juga menegaskan komitmen mereka untuk menjaga transparansi dan integritas dalam setiap tahapan proses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024, demi terciptanya pesta demokrasi yang berkualitas dan berintegritas.

Insan Pers di Kabupaten Sanggau diharapkan dapat menjadi mitra KPU dalam menyebarkan informasi yang akurat dan jelas terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024 kepada masyarakat Kabupaten Sanggau.

“Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi aktif dan antusiasme dari insan pers dalam acara sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 ini,” tutupnya. (*)

Exit mobile version