BERITA  

Lomba Menembak PCP Kapolres Sanggau Cup se Kabupaten Sanggau

Sanggau,infodesaku.com

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Sanggau mengadakan
Lomba Menembak PCR Kapolres Sanggau Cup se-kabupaten Sanggau, kegiatan dilaksanakan Pada Hari Minggu, 25 Juni 2023 dan acara kegiatan pukul 09.00 s/d 15.15 WIB yang di laksanakan di GOR Indoor Bujang Malaka, Jln. A.R. Hakim, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas Kabupaten SanggauKalbar.

Kegiatan Lomba Menembak PCP Kapolres Sanggau Cup se- Kabupaten Sanggau diikuti oleh 112 peserta dengan Kategori Kelas PCP Tripose 33 meter Metal Silhouette.
Kegiatan dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau H. Burhanuddin, S.H., M.H., Kasat Samapta Polres Sanggau selaku ketua Panitia IPTU Sutikno, S.Sos., M.A.P., PS. Kasat Intelkam Polres Sanggau IPTU Suhartoto, PS. Kasubagbinops Bag Ops Polres Sanggau IPTU Sumarda’i, Ketua Perbakin Sanggau Ferry Lim, Pasi Ops Kodim 1204/Sgu Kapten Inf. Yunus, Perwakilan Forkopimda Kabupaten Sanggau, perwakilan pengurus KONI Kabupaten Sanggau, serta para peserta lomba sebanyak 112 orang dari 15 (Lima Belas) Kecamatan se- Kabupaten Sanggau.

Ketua Panitia IPTU Sutikno, S.Sos., M.A.P., dalam sambutannya mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema POLRI Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. dimana beberapa kegiatan telah dilaksanakan dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-77 di Polres Sanggau.
dan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk menciptakan Sanggau damai aman tenteram serta perekonomian maju.

Adapun Jumlah peserta terdaftar sebanyak 112 peserta yang mana dari Polsek jajaran memgirimkan perwakilan sebanyak 4 peserta ditambah klub olah raga Menembak yang ada di Kabupaten Sanggau.
ALomba Menembak ini dengan Kategori Kelas PCP Tripose 33 meter Metal Silhouette.

Yang sangat diharapkan dengan kegiatan ini dapat menimbulkan bakat dan atlit menembak dari Kabupaten Sanggau yang dapat bersaing di tingkat Provinsi. Tutup ketua panitia.

Kasubagbinops Bag Ops Polres Sanggau IPTU Sumarda’i, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Sanggau yang seyogyanya dapat hadir namun karena ada kegiatan lain diwakilkan untuk menyampaikan sambutan dalam kegiatan ini.

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan nikmat, kekuatan, kesehatan untuk kita bisa hadir bersama sama dalam kegiatan Lomba Menembak PCP Kapolres Sanggau Cup se- Kabupaten Sanggau.

terima kasih kepada Lintas Sektoral yang memberikan dukungan sehingga dapat terlaksananya kegiatan, mohon sinergitas kedepan kita lebih tingkatan yang saat sekarang sudah sangat baik.
dan terima kasih juga kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini, dan juga kepada polsek jajaran yang telah memfasilitasi peserta dari wilayah Kecamatan. tutup IPTU Sumarda’i,

H. Burhanuddin, S.H., M.H.Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau.dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf dari bapak Bupati Sanggau yang pada hari ini diwakilkan dalam memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini.

Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau menyambut baik kegiatan ini, sesuai dengan visi dan misi Kab. Sanggau, salah satunya meningkatkan prestasi atlit. untuk diketahui ada 6 klub olahraga menembak di wilayah Kabupaten Sanggau, diharapkan dapat berlatih dan berprestasi untuk Kabupaten Sanggau.

Menembak bukan sekedar hobi, harus ada tanggung jawab terhadap olah raga ini, jangan sampai tidak dapat bertanggung jawab karena senjata yang digunakan juga ada prosedur dan ketentuan yang harus ditaati, jangan sampai disalahgunakan.

Untuk kegiatan, Dengan ini saya nyatakan kegiatan Lomba Menembak PCP Kapolres Sanggau Cup se- Kabupaten Sanggau Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 resmi dibuka.ucap Sekda Kabupaten Sanggau.

Dari rangkaian perlombaan dengan ini di sampaikan daftar pemenang Lomba Menembak PCP Kapolres Sanggau Cup se- Kabupaten Sanggau Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77,
a. Juara I : M. Marko Pranata dari KHC.
b. Juara II : Marno dari KHC.
c. Juara III : Petrus Cecen dari Polsek Parindu.
d. Juara IV : Wendi dari Polsek Parindu.

Demikianlah rangkaian acara Kegiatan Lomba Menembak PCP Kapolres Sanggau Cup se- Kabupaten Sanggau dilaksanakan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, diikuti oleh 112 peserta dengan Kategori Kelas PCP Tripose 33 meter Metal Silhouette. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

( Syamsumen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *