BERITA  

Kegiatan Zoom Meeting Pemotongan Hewan Kurban Presisi Dalam Rangaka Hari Bhayangkara Ke-77 dan di lanjutkan dengan pemotongan hewan Kurban Polres Sanggau dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023.

Sanggau.,infodesaku.com

Kapolres Sanggau telah melaksanakan Zoom Meeting Pemotongan Hewan Kurban Presisi dan di lanjutkan dengan pemotongan hewan Kurban Polres Sanggau dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023.bertempat di Lingkungan Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Kalbar. Kamis (29/6/2023)
Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H., S.I.K., PJU Polres Sanggau beserta Panitia Pemotongan Hewan Kurban Polres Sanggau.

Kegiatan di awali dengan zoom meeting pemotongan hewan kurban Presisi Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77.
kegiatan Vicon Qurban Presisi merupakan program Polri dalam rangka memeriahkan perayaan idul Adha 1444 H yang mana perayaan Idul Adha 1444 H tahun 2023 bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 77 yang akan diperingati pada 1 Juli.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Hewan Kurban oleh Kapolres Sanggau kepada panitia Qurban Polres Sanggau di Lingkungan Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau sebanyak 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Kapolres Sanggau seperti biasa menyampaikan kata sambutannya pertama-tama mengucapkan puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas Rakhmatnya kita dapat hadir dalam melaksanakan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023.

dikatakannya bahwa pada hari raya kurban saat ini kita Polres Sanggau menyumbangkan 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing. dan adapun Makna Idul Adha menanamkan Nilai – Nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Personil guna mewujudkan Polri yang Presisi.
Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita dengan menyumbangkan rezeki kita kepada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Polres Sanggau.

akhir sambutannya Kapolres Sanggau mengucapkan ” Selamat bekurban jadikan ini sebagai ladang Ibadah dan bentuk ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dibulan suci Idul Adha 1444 H ini”.

“Dilaksanakannya Pemotongan Hewan Kurban Polres Sanggau dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023 sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan dalam menanamkan Nilai – Nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Personil guna mewujudkan Polri yang Presisi”.
Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.
(Syamsumen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *