BERITA  

Bupati Sanggau menyerahkan 2 Ekor Sapi Kurban.ke Masjid At-Taqwa Balai Karangan.

Sanggau ,infodesaju.com

Bupati Sanggau Paulus Hadi selesai melakukan kegiatan Launching Pengerjaan proyek jalan di Desa kenaman Kecamatan Sekayam, menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi dan menyerahkan 2 Ekor Sapi kurban secara simbolis kepada pengurus masjid At-Taqwa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar, Selasa,(13/6/2023)

Bupati Sanggau didampingi Camat Sekayam Kosmas Yul, Rizma Aminin , S.I.P, M.S.I. stap Penitip Bupati Sanggau ,PLT. Dinas Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu satu pintu.,
Ir. H.Jon hendri, M.S.I. Kadis Binamarga dan sumber daya air Sanggau, Alpian Lendo, Kabid.Tibum. Pol PP Sanggau.
dan Hadir juga Leonardo Agustono silalahi Anggota DPRD Sanggau Fraksi Demokrat.

Penyerahan simbolis Dua (2 ) Ekor sapi kurban dari Bupati Sanggau kepada Pengurus Masjid At-Taqwa Balai Karangan yang di terima penuh syukur oleh Sekretaris Pengurus Masjid At-Taqwa Balai Karangan”Rosdi” yang di dampingi oleh Kades Balai Karangan Erzan dan Pengurus lainnya.

Rosdi Sekretaris Pengurus Masjid At-Taqwa Balai Karangan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Paulus Hadi Bupati Sanggau atas pemberian 2 Ekor Sapi kurban kepada kami , ucapnya.

Erzan Kades Balai Karangan juga mengungkapkan trimakasih atas kesempatan Bapak Bupati Sanggau untuk bisa hadir di Masjid At-Taqwa kami meskipun dalam rangka bersilaturahmi, tentu momentum seperti ini tentu sangat berharga bagi kami terutama pengurus masjid At-Taqwa.
Kami juga mengucapkan syukur Alhamdulillah atas pemberian 2 Ekor Sapi kurban kepada kami pengurus masjid At-Taqwa, semoga semuanya menjadi barokah dan insyaallah amanah ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang menerima.sekali lagi kami ucapkan kepada bapak Paulus Hadi Bupati Sanggau dan kami mohon maaf apabila sambutan kami kurang memuaskan Bapak dan Rambongan, karena hal ini dadakan dan mengejutkan buat kami, ungkap Erzan.

Selesai acara penyerahan dan bercengkrama penuh akrab dengan para pengurus masjid At-Taqwa dan Para yang lainnya, Bupati Sanggau dan rombongan berangkat pergi meninggalkan masjid At-Taqwa Balai Karangan menuju Sanggau seiring doa semoga selamat sampai ke tempat tujuan, aamiin.
(Syamsumen).

Exit mobile version