BERITA  

BAKORNAS GMDM-DPKC GEKBRONG Cianjur Lakukan Buka Puasa Bersama Dan Sosialisasikan Anti Narkoba

Cianjur ,infodesaku.com

Upaya mencegah masuknya peredaran Narkoba dan penggunaan Narkoba baik dikalangan dewasa dan remaja, BAKORNAS Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM)-DPKC GEKBRONG CIANJUR yang diketuai Komarudin bekerja sama dengan Yayasan Nirwana Mandala Cendekia menggelar buka puasa bersama di Kantor DPKC Gekbrong, beralamat di Perum Bumi Tirta Nirwana Blok B 6/11, Jalan Loji Gekbrong, Cianjur, Jabar, Minggu (16/4/2023) malam.

Sebelum buka puasa bersama yang dihadiri langsung oleh Ketua GMDM DPK Kabupaten Cianjur Ade Kusnadi sekaligus sebagai Pemateri untuk kegiatan sosialisasi anti Narkoba.

Sosialisasi dilaksanakan sore hari jelang buka puasa bersama, para peserta yang hadir tampak antusias saat menerima kegiatan tersebut. Semua yang hadir serius memperhatikan pemateri ketika menyampaikan informasi tentang narkoba dan dampak dari penggunaan narkoba.

Sementara Ketua GMDM DPKC Kecamatan Gekbrong Komarudin menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua GMDM DPK Kabupaten Cianjur dapat menyempatkan hadir dan sekaligus menyampaikan materi tentang narkoba serta akibat apabila seseorang mencoba mengosumsi barang haram tersebut.

Komarudin pun, menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua Yayasan dan semua yang hadir serta yang mendukung atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama yang sekaligus menyampaikan hal yang perting yaitu untuk menjauhi narkoba.

“Terima kasih, semoga kegiatan ini bisa diambil hikmah dan menjadikan perhatian khusus untuk disebarkan luaskan di lingkungan kita, agar kita semua bisa selamat dari bahaya narkoba,” pungkas Komarudin.

( Dedi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *