Polres Sekadau, TNI dan Sat Pol PP Amankan Pelaksanaan Pasar Murah

  • Share

Sekadau ,infodesaku.com

Kepolisian Resor Sekadau bersama TNI dan Sat Pol PP hadir dalam pengamanan bazar atau pasar murah yang berlangsung di komplek pasar rakyat Sekadau Jl. Panglima Naga, Senin 10 April 2023.

Pengamanan bazar atau pasar murah ini bertujuan untuk mendukung situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif selama proses transaksi di lokasi tersebut.

Kapolres Sekadau melalui Kasubbag Binops Bagops Polres Sekadau Iptu Koderi menuturkan, antusiasme masyarakat dalam berbelanja meningkat guna memenuhi kebutuhan bahan pokok selama Ramdhan dan Idul Fitri 1444 H.

“Harga jual lebih murah dari harga pasaran, itu sebabnya bazar diserbu pembeli. Kepolisian bersama TNI dan Sat Pol PP hadir guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang berbelanja,” ujarnya.

Kepada masyarakat diimbau tertib dan tidak berdesak-desakan. Demikian pula saat selesai dari berbelanja diingatkan agar mereka hati-hati selama perjalanan pulang.

Bupati Sekadau Aron membuka langsung pasar murah, dihadiri Kadis Perindagkop Immanuel, perwakilan Bulog Cabang Sanggau Hendra dan pemilik toko Sembako Fajar Atung.

“Kami akan terus mendukung upaya pemerintah kabupaten Sekadau dalam pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat melalui agenda pengamanan seperti sekarang ini,” kata Iptu Koderi.

( Humas Res Sekadau )

  • Share
Exit mobile version