BERITA  

Berikan Senyuman Anak Panti, SAPMA PP Kalbar gelar Kegiatan Ramadhan

Pontianak,infodesaku.com

Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa atau lebih di kenal SAPMA Pemuda Pancasila menggelar kegiatan Ramadhan dengan tagline “Ramadhan In Love” sebagai bagian dari program kegiatan Jumat Berkah Bersapma yang dilaksanakan serentak se Indonesia.

SAPMA Pemuda Pancasila Kalimantan Barat dalam kesempatan ini menggelar kegiatan Jumat Berkah Bersapma dengan tagline Senyuman Anak Panti , Kegiatan yang membawa anak Panti ke tempat permainan di Ayani Megamall Pontianak yaitu di Amazone.

Kegiatan yang digelar sejak pukul 2 siang ini sangat meriah dan menjadi pusat perhatian masyarakat di Megamall Pontianak.  Didampingi pengurus wilayah SAPMA Pemuda Pancasila Kalimantan Barat , adik adik yang bermain  megamall Pontianak.

Senang sekali bermain disini, dan terimakasih kepada SAPMA PP Kalbar sudah bawa saya dan teman teman mengisi waktu luang di Ramadhan dengan bermain di Mall” ungkap salah satu anak yang ikut dalam program ini.

“Program ini kita canangkan karena ingin melihat senyuman dan kebahagiaan mereka yang mungkin jarang atau belum pernah main di mall , setelah dari Mall kami menuju ke Masjid Raya Mujahidin dan dilanjutkan Buka Puasa Bersama di Aula Rumah Dinas Sekda Provinsi Kalimantan Barat”  Ungkap Ghio selaku ketua Panitia pelaksanaan Ramadhan SAPMA Kalbar.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan Buka puasa bersama yang dihadiri oleh pengurus pengurus SAPMA Kalbar sejak periode pertama hingga periode kepengurusan sekarang”.

Akbar selaku Ketua SAPMA PP Kalbar mengatakan bahwa kegiatan bulan Ramadhan tahun ini cukup besar karena dirangkai dengan beberapa kegiatan, yaitu membawa anak panti bermain, Sholat berjamaah di Masjid Raya, Buka Puasa berasama dan juga membagikan Makanan Sahur serta membagikan sembako untuk Kaum duafa.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para Donatur yang telah mendukung kegiatan dan berpartisipasi dikegiatan ini, juga kepada Bapak Sekda Provinsi Kalimantan Barat yang telah memfasilitasi tempat , Pihak amazone yang mensupport lokasi permainan, Pop Ice dari PT Forisa Nusa Persada serta Pondo Pesantren yang ikut dikegiatan kita.( Yuni )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *