Ribuan Jamaah BKMT Se-Kab Sanggau Menghadiri Tabligh Akbar Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi MUHAMMAD SAW 1444 H. Di Masjid AL-Muhajirin Pasar Baru Entikong

  • Share

Entikong.Infodesaku.com.

Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Se-Kab Sanggau memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid AL Muhajirin Pasar Baru Entikong, Minggu (26/02/2023).


Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Wilayah Provinsi Kalimantan-Barat : dra,hj Sangadah Sekaligus Sebagai Penceramah , Bupati sanggau diwakili oleh staf ahli bupati bidang 1 Bapak Risma Aminin, S.IP, M. Si ,Ketua Gow Kab Sanggau kisdaria Ontot, Kemenag Kab Sanggau diwakili oleh Drs. H . Sawkani , Ketua umum Pengurus BKMT Daerah Kab sanggau ,:dra hj Fitriani , Camat Entikong , 4 Pilar Entikong, Forkopimcam Entikong,Ketua Cabang BKMT Se-Kab Sangggau , dan para anggota BKMT yang berasal dari 15 Kecamatan Se-Kab Sanggau , Kalimantan-Barat

Dalam sambutan laporan Ketua Panitia Jumiati yang juga merupakan ketua BKMT Kecamatan Entikong mengatakan dan mengucapkan Terima kasih Kepada Forkopimcam dan masyarakat Kecamatan Entikong Yang Mana telah menyisihkan Sebagian Rezekinya untuk membantu kami ,sehingga acara Tabligh Akbar Pada hari ini Bisa Terlaksana , Alhamdulillah sesuai denga napa yang kami inginkan , lebih lanjut dia mengucapkan terima Kasih juga Kepada Pihak Keamanan Baik Itu Dari Kepolisian , TNI , Satgas Pamtas RI-Malaysia ikut Juga berperanan penting didalam Kegiatan ini , Tanpa Kerja sama seluruh panitia yang ada di Entikong ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik , semua amal ibadah bapak ibu hanya ALLAH lah yang bisa membalas sebagai amal Catatan kita selama didunia untuk bekal di Ahirat Nanti “Ujarnya.

Dan di dalam Sambutan Ketua BKMT Kab Sanggau : dra hj Fitriani meminta kepada Anggota BKMT Se-Kab Sanggau di Acara Wisata Dakwah nanti yang akan dilaksanakan Mulai Bulan Agustus 2023 Di Kab Sanggau Menjadi Pemenang DiTingkat Provinsi , Kita Harus Yaqin Dengan Kemampuan yang Kita Miliki “Paparnya.

Dalam Pada itu Ketua Umum BKMT Provinsi Kalimantan-Barat : dra,hj Sangadah mengatakan, ada Beberapa poin yang akan diterapkan oleh para anggota. Seperti meningkatkan iman dan taqwa, tingkatkan kualitas ibadah, hormati sesama serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Apapun pilihan kita” Allah yang telah menentukan. Jadi, mari kita jaga keutuhan bernegara, agar hidup kita tetap aman dan nyaman,” ujarnya.

Alhamdulillah selama kegiatan yang di adakan di halaman Masjid Al- Muhajirin Pasar PLBN Entikong Kacamata Entikong Kabupaten Sanggau semuanya berjalan dengan baik, aman, lancar dan didukung dengan cuaca yang cerah meskipun tampak sedikit mendukung namun tidak turun hujan membuat Para Jamaah Tabligh merasa adem dan nyaman.

( Syamsumen )

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *