Pelantikan Pengurus APIEPINDO di Wisma Nusantara Berjalan Dengan Baik dan Lancar

  • Share

SANGGAU, infodesaku.com – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Asosiasi Pengusaha Importir Dan Eksportir Perbatasan Indonesia (APIEPINDO) Masa Bakti 2022-2025 yang di laksanakan di Ruang Pertemuan Wisma Nusantara PLBN Entikong yang di laksanakan pada hari Senin (6/2/2023) kemarin berjalan dengan baik dan lancar.

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Asosiasi Pengusaha Import dan Ekspor Perbatasan Indonesia Masa Bakti 2022-2025 oleh Dewan pertimbangan APIEPINDO sekaligus Dewan Pendiri APIEPINDO Bapak Nasri Alisan.

Adapun susunan Personalia Asosiasi Pengusaha Importir dan Eksportir Perbatasan Indonesia Masa Bakti 2022-2025, Dewan Pertimbangan:
Ketua: Nasri Alisan, Sekretaris: Abang Syamsumen, Anggota: Musadin,SP., Supardi, Amandus Aris, H.Daswir, Afriyadi, Yordanus Yansen,S.IP, Jerry Marthanbolo,SE, Hairul Anwar, Abubakar, Antonius Angoi,SIP, Rustam Aji. Dewan Pimpinan Asosiasi: Ketua Umum: Kiki, Wakil ketua Umum: Muh. Kahfi, Sekretaris Umum: Saeful, Wakil Sekretaris: Kasianus, S.ST, Bendahara Umum: Abang Mulyadi, Wakil Bendahara: Musmuliadi,D.IP, Ketua-ketua Bidang: Bidang Organisasi dan keanggotaan: Hasbullah, Bidang Hukum dan Advokasi: Nur Kurniawan,SH., Bidang Humas dan Hubungan antar Lembaga: Sabinus, Bidang Usaha, Dana dan Kerjasama: Khairul Azmi, Bidang Pembinaan dan Pelatihan: Abdul Aziz, Bidang Eksport: Bambang Suherman, Bidang Import: Syamsul Huda, Bidang Hubungan Luar Negeri: Ferick. Fermatur: Ketua ( Merangkap anggota) Kiki, Sekretaris (merangkap anggota) Abang Syamsumen, anggota Ardi, SE., anggota: Nasri Alisan, anggota: Kasianus, S.ST.

Adapun tamu undangan yang hadir:
Gubernur Kalbar yang di wakili oleh kepala Badan Pengelola Perbatasan Alexander Rombonang, Ketua Kadin Indonesia yang di wakili oleh komite Tetap Bidang Perbatasan Kamar Dagang dan Industri Indonesia Bapak Sayid Fadil, Perwakilan konsulat jenderal RI Kuching Sarawak Malaysia Teo Nugroho, Perwakilan Camat Entikong dan Forkopincam Sekayam – Entikong, Ketua Kadin Sanggau, Bea dan Cukai Entikong, Karantina Pertanian Pertanian, Karantina Perikanan, Karantina kesehatan, Imigrasi Entikong, Pimpinan TBI Entikong, dan tamu undangan dari Malaysia telah hadir yang Berhornat Dato’ Sri Richard Rio Bersama rombongan.

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan APIEPINDO Masa Bakti 2022-2025 yang di laksanakan di Ruang Pertemuan Wisma Nusantara PLBN Entikong Kabupaten Sanggau Kalbar (6/2/2023) berjalan dengan tertib, baik, dan lancar serta penuh semangat.

Kiki ketua umum pengurus Dewan Pimpinan APIEPINDO Masa Bakti 2022-2025 yang baru di Lantik, melalui media ini mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan yang Esa karena acara pelantikan ini berjalan dengan baik dan lancar, saya juga mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak dan kepada Panitia Pelaksanaan Pelantikan, dan terimakasih juga saya ucapkan kepada ketua Dewan Pertimbangan sekaligus Dewan Pendiri APIEPINDO yang telah memberikan kepercayaan kepada untuk menjadi ketua umum pengurus APIEPINDO semoga saya selalu di bimbing dan didukung agar segera yang kita harapkan semoga dapat terwujud, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya.

Nasri Alisan ketua Dewan Pertimbangan APIEPINDO melalui media ini juga mengungkapkan terimakasih kepada pada semua pihak terutama Kepada anggota Pengurus Panitia Pelaksanaan Pelantikan karena telah mensukseskan acara pelantikan Ini dengan baik dan saya juga mengungkapkan rasa bahagia dan mengucapkan Selamat Kepada Anggota Pengurus Dewan Pimpinan APIEPINDO Masa Bakti 2022-2025 yang baru di Lantik (6/2/2022) dan saya berharap semoga apa yang kita inginkan dan cita-citakan bersama sesuai dengan Visi – Misi dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga APIEPINDO segala dapat kita wujudkan. harapnya.

(Syamsumen)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *