Pembangunan Kawasan Jalan Jerendeng Segmen 1 Bengkayang Telah Rampung Dikerjakan

  • Share

Bengkayang, infodesaku.com – Pembangunan penataan kawasan jalan Jerendeng segmen 1 Bengkayang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruangan Cipta Karya (PUPR-CK) Kabupaten Bengkayang telah rampung dikerjakan.


Dengan Sumber Dana : APBD 2022.
Nilai Kontrak : Rp. 1.939.012.876,00.b (Satu meliar Sembilan ratus tiga puluh sembilan juta dua belas ribu lapan ratus tujuh puluh enam rupiah) waktu Pelaksana, 90 (Sembilan puluh) hari kalender, yang dilaksanakan Penyedia Jasa CV. AQILA tahun Anggaran 2022.

Infrastruktur maju dan berkualitas dibutuhkan oleh masyarakat dan pemerintah kabupaten Bengkayang dapat mendorong biaya logestik dan serta pertumbuhan pemerataan ekonomi masyarakat.

Adanya Pembangunan infrastruktur Penataan Kota, trotoar pejalan kaki dan tegur pilar pembatas arus lalu lintas Bengkayang kota yang bersifat bertahap tidak bisa di hindari, sehubungan dengan keterbatasan angaran yang tersedia, dengan jumlah angaran yang benar-benar dibutuhkan kesannya laju pembangunan Daerah di tahun 2021-2022, kehidupan sosial serta dinamika dan kehidupan ekonomi masyarakat yang akan terus mengalami perubahan kedepannya yang positif.

Akian, salah satu pemilik tokoh elektronik menyampaikan bahwasanya adanya pembangunan dan penataan lingkungan kota ini terutama dipasar Bengkayang bertepatan depan kantor Pos, kami yang berdagang merasa terbantu dari Pemerintah Bengkayang dan Dinas PUPR-CK.

Karena sebelum adanya penataan kota, dan curah nya hujan tunggi air masuk kedalam tokoh kami, tetapi saat sekarang kami sudah merasakan manfaat nya sehingga lambatnya curah pun hujan tidak lagi masuk ke tokoh kami, karna adanya pembatas trotoar dan Saluran air yang tersusun rapi, kami sangat mendukung penuh program pemerintah Bengkayang mantap.

Albert Hidayat Ketua LSM LP K-3 RI, menambahkan ada nya pembangunan infrastruktur penataan kawasan di jalan Jerendeng segmen 1 kota Bengkayang yang berkualitas, kami dari Lembaga Swadaya Masyarakat, mengapresiasi kan pertumbuhan ekonomi dan terwujudnya pembangunan daerah dan mengurangi kemacetan berlalulintas dan kebersihan lingkungan kota Bengkayang. (Mardi /JM)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *