Polsek Entikong dan Forkopincam Kecamatan Bersama Tokoh Masyarakat Melakukan Kegiatan Jum’at curhat.

  • Share

Entikong ,infodesaku.com

Kapolsek Entikong AKP.Sapja dan Forom Koordinasi Pimpinan kecamatan (Forkopincam) Pemerintah Kecamatan Entikong kabupaten Sanggau Kalbar bersama Tokoh Masyarakat melakukan kegiatan Jum’at curhat (30/12) kegiatan tersebut dilaksanakan disalah satu warung Resehan Ibu Ani yang beralamat di jalan raya lintas Malindo perbatasan Entikong.

Kegiatan Jum’at curhat yang melibatkan Forkopincam kecamatan Entikong dimana tampak hadir Camat Entikong Kosmas Yul,S.Sos. M.I.; Danramil 21 Entikong Mayor Arm Dulah, KAU Entikong Muh.Japar, S.Ag. ; Kepala Puskesmas Entikong Gatot Sutiarno; Kepala Desa Entikong yang di Wakili Sekdes Entikong-, ketua BPD Entikong, Dinas Instansi Pertikal salah satunya dari Karantina Pertanian Kelas 1 Entikong, Tokoh Agama Drs.Muklasin, M.Pd. dan Para tokoh masyarakat kecamatan Entikong.

Kapolsek Entikong AKP.Sapja pada acarab pembukaan kegiatan Jum’at Curhat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Jajaran Polri diseluruh Indonesia di mana sebelumnya kegiatan ini adalah kegiatan kopi morning bersama yang sebelumnya yang selalu kita lakukan bersama Forkopincam bersama masyarakat, dan
Adapun kegiatan Jum’at curhat diakhir tahun 2022 ini kita laksanakan di Warung Resehan Ibu Ani yang beralamat di jalan raya lintas Malindo perbatasan Entikong

Sapja mencoba menjelaskan mengenai Kegiatan Jum’at curhat ini dilakukan, tujuan intinya adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara kita yang ada di perbatasan Entikong ini, mulai dari Perkopincam Entikong, Dinas Instansi Pertikal perbatasan Entikong, pemerintah Desa, tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat yang ada di kecamatan Entikong kabupaten Sanggau Kalbar.

Kegiatan curhat Jum’at dengan kata lain curhat dari hati kehati kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk kita saling terbuka antara satu sama lainnya hal ini dilakukan dengan maksud tujuan apabila ada permasalahan terutama dalam permasalahan yang menyangkut keamanan, kesehatan, dan pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelayanan publik sudah tentu kita selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat namun dari sisi lain juga kita tidak bisa melakukan kegiatan terutama menjaga keamanan Tampa dukungan dan kerjasama sama dengan masyarakat.
Jadi dengan dilakukan kegiatan ini kami dari jajaran Polsek Entikong dalam kesempatan ini sangat perlu selang pendapat, kritikan dan serta masukan yang disampaikan untuk sebagai bahan koreksi atau introspeksi dan apabila memungkinkan untuk kita bahas bersama untuk menyelesaikan dan jalan keluarnya.ungkap Kapolsek Entikong.

Kegiatan Jum’at curhat di penghujung tahun 2022 yang di mulai pukul 09.00 wib sampai pukul 11.00 wib berjalan dengan baik dan lancar , adapun kesimpulan curhat yang di sampaikan yaitu mengenai keamanan, kesehatan, isu pembangunan, isu media sosial melalui Facebook, ekonomi, dan pertahanan keamanan Negara dan Bela Negara.p

Kapolsek Entikong AKB Sabja diakhir acara mengucapkan Terimakasih atas kehadiran dan segala masukan serta saran terutama buat Kapolsek Entikong dan Pemerintah, tutup Kapolsek Entikong.

(Syamsumen)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *