BERITA  

Agenda Pengamanan, Fokus Utama Polres Sekadau Selama 2 Hari Berturut

Sekadau, infokalbar.com – Polres Sekadau melaksanakan agenda pengamanan dalam serangkaian kegiatan masyarakat selama 2 hari berturut-turut sejak Sabtu kemarin hingga hari ini, Minggu 18 Desember 2022.

Dimulai lomba jalan sehat memperingati HUT Pemda Sekadau ke-19, pengamanan dilanjutkan pada lomba sampan bidar dalam rangka adat batas negeri Kusuma Negara III serta malam hiburan rakyat yang menampilkan artis Weni Wahyuni.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H menuturkan, pengamanan yang dilakukan Kepolisian bertujuan untuk memelihara kondusifitas keamanan dan ketertiban dalam setiap rangkaian kegiatan tersebut.

“Selain mengamankan lokasi, pengamanan dan pengawalan turut kami lakukan pada tamu dan pejabat penting yang hadir seperti dalam kegiatan adat batas negeri Kusuma Negara III,” tutur Kapolres Sekadau.

Lebih jauh Kapolres Sekadau menjelaskan, segala upaya tersebut merupakan tugas Kepolisian yang harus dilaksanakan untuk memberikan rasa aman melalui kehadiran langsung personel Polri di tengah masyarakat .

“Baik jalan sehat dan pertunjukan artis ibukota berjalan tertib dan aman, demikian pula lomba sampan bidar yang memasuki babak final hari ini dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya gangguan kamtibmas yang berarti,” ungkapnya.

Sehubungan hal tersebut, Kapolres Sekadau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu menjaga iklim kamtibmas yang kondusif dalam mendukung lancarnya seluruh kegiatan yang telah dimaksud.

“Terima kasih atas peran serta dan partisipasi segenap elemen masyarakat sehingga seluruh rangkaian acara tersebut dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar sesuai harapan bersama,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *