BERITA  

Pejuang Rupiah ,Turut Berpartisipasi Dalam Acara Ivent Tahunan Acara Bepanok Ajant / Bakar Lemang Di Desa Penyaladi Kapuas

Sanggau ,infodesaku.com

Pejuang Rupiah ,Ikut Menyambut Acara Ivent Festival Tahunan Bepanok Ajant / Bakar Lemang Dan Kopi Tungku 2022 ,yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Penyaladi Kec.Kapuas – Sanggau ,berlokasi di Obyek Wisata Batu Posok.
Acara yang akan di gelar pada hari Minggu ,tanggal 18 Desember 2022 ,merupakan acara tahunan ,sebagai budaya kearipan lokal.

Selain dihadiri warga masyarakat setempat ,panitia pelaksana juga telah mengundang sejumlah tokoh masyarakat dan dari pemerintahan khususnya Pemerintah Desa Penyaladi sebagai tuan rumah serta dari unsur pemerintah kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Bahkan para pejuang rupiah mereka menamakan dirinya ,hadir ikut berpartisipasi dalam gelaran acara tahunan tersebut ,harapnya semoga acara yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan sukses .
Bima ,Wandi dan Ari dan beberapa kawan- kawan yang sekitar 9 orang , sebagai warga masyarakat Balai Nanga dan Penyaladi sangat antusias dalam menyambut acara tersebut.

Publis : Tasya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *