BERITA  

Pemdes Entikong Salurkan BLT-DD Kepada KPM 157 Orang

Sanggau.Infodesaku.com.

Pemerintah Desa Entikong kecamatan Entikong kabupaten Sanggau Kalbar pada hari ini Kamis, 15 Desember 2023 yang di laksanakan di Ruang Pertemuan Desa Entikong acara di mulai pada pukul 09.00 wiba.

Dimana undangan yang hadir Camat Entikong diwakili Kasitrantib kantor Camat Entikong Lusianus Tono, Shut.
Kapolsek Entikong diwakili Bripka Muh.Tholkah , Kacabjari Entikong diwakili Firza Wahyudi, SH., KIKI Kades Entikong, dan Ketua BPD Entikong.

Penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa) bulan Oktober, November, Desember tahun 2022. Dimana yang di ketahui bahwa sebagaimana yang disampaikan Kades Entikong KIKI untuk Desa Entikong jumlah kelompok Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai -Dana Desa Tahun 2022 berjumlah 147 orang dimana untuk mu setiap KPM menerima Rp.300.000.( Tiga Ratus Ribu Rupiah) setiap bulan, jadi pada hari ini Kamis, 15 Desember 2022 Pemerintah Desa Entikong menyalurkan BLT-DD terhitung 3 (Tiga ) Bulan jadi
setiap orang KPM menerima uang tunai sejumlah Rp 900.000.

Kiki Kades Entikong dalam Sambutannya mengatakan dan meminta kepada Masyarakat Penerima Manfaat BLT-DD untuk mengunakan uang tersebut untuk sebaik mungkin apa lagi saat ini menjelang hari raya Natal dan tahun baru 2023.tutup Kades Entikong.

Alhamdulillah penyaluran BLT-DD bulan Oktober, November, dan Desember tahun 2022 berjalan dengan baik dan lancar.

(Syamsumen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *