BERITA  

Agustinus,C.
Camat Sungai Betung Bengkayang Gerakkan Masyarakat Gotong Royong Memperbaiki Jalan Raya

BENGKAYANG infodesaku.com

kamis 15 Desember 2022,
Pihak kecamatan Sungai Betung kabupaten Bengkayang melaksanakan Gotong royong bersama Warga setempat memperbaiki Jalan Raya sungai Betung Bengkayang yang rusak karena Sering tergenang Air.

Pihak kecamatan sungai Betung antisipasi terjadi hal yang tidak di inginkan terutama kecelakaan akibat jalan yang rusak parah sampai saat ini.

Adanya gotong royong untuk perbaiki jalan raya sungai Betung hari dimulai Kamis 15 Desember 2022 jam 07:00 Pagi Sampai selesai agar tidak ada lagi terhambatnya akses lalulintas yang melewatinya, pelaksanaan gotong royong tersebut dipimpin langsung Oleh kepala Camat Sungai Betung Agustinus C, beserta Sekcam Teddy dan pengangkatan Kecamatan dibantu oleh Warga Setempat.

Saat di temui awak media Teddy Sekcam, menyampaikan adanya perbaikan jalan raya Sungai Betung ini bisa bermanfaat untuk penguna jalan terutama warga yang sehari hari melaluinya” ucapnya.

Agustinus Camat Sungai Betung juga menambahkan, kami selaku dari pihak kecamatan turut prihatin melihat jalan rusak ini, apa lagi posisi rusak nya tidak jauh dari kantor Camat, jadi pada hari ini kami meluangkan waktu untuk bersama-sama memperbaiki jalan dan saluran yang tergenang air, semoga ada kepedulian dari gotong royong bisa bermanfaat untuk kita semuanya “Tutupnya.

Biro Bengkayang : Mardi.

Exit mobile version