Avanza vs Dum Truk, Lakalantas Jalan Raya Magmagan Kecamatan Lumar.

  • Share

BENGKAYANG infodesaku.com

Sabtu 03 Desember 2022 terjadi Lakalantas di Jalan Raya Bengkayang – Sanggau Ledo tepatnya di Dusun Doyot Desa Magmagan Karya Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang Sekitar Jam 08:45 wib.

Kejadian Lakalantas di jalan Raya Desa Magmagan yang
mengunakan kendaraan berlawan Arah sehingga kendaraan mobil rusak berat,

Kendaraan yang menuju arah Kota Bengkayang bernopol KB 1500 CG, Jenis AVANZA warna silver, sedangkan mobil truk yang bermuatan material bangunan dari arah Bengkayang menuju Sanggau Ledo Bernopol KB 8817 KL jenis MITSUBISHI.

Adanya kejadian Lakalantas di Wilayah kecamatan Lumar Pihak Kepolisian Polsek Lumar langsung turun di tempat kejadian perkara TKP untuk memastikan titik kejadian tersebut dan untuk keamanan Lalulintas pada saat itu supir truk dibawa ke RSUD Bengkayang untuk mendapatkan perawatan, sedangkan pengendara Mobil Minibus jenis Avanza 2 Orang sempat melarikan diri dari tempat kejadian perkara/TKP.

Saat di konfirmasi kepada Kepala Desa Magmagan Oleh Awak Media kepala Desa Magmagan Wira, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan Mobil jenis AVANZA yang menabrak truk yang berkecepatan tinggi sehingga terjadinya Lakalantas di wilayah Desa saya.” Tuturnya.

Saat dikonfirmasi awak media melalui via WhatsApp ke Pihak Kepolisian Satlantas Bengkayang IPTU Sagidun membenarkan kejadian pada Hari Sabtu 3 Desember 2022 sekitar pukul 08:45 Pagi. Satlantas menyampaikan pada saat ini masih dalam penyelidikan dan kendaraan Lakalantas sudah diamankan di Polres Bengkayang. Untuk lebih lanjutnya pengendara Mobil minibus jenis Avanza masih dalam pencarian karena melarikan diri di tempat kejadian perkara (TKP) Ucap, Satlantas.

Biro Bengkayang : Mardi

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *