BERITA  

Tidak Jauh Dari Pusat Kota Kab. Bandung ,Jalan Desa Ciluncat Rusak Berat

Soreang ,infodesaku.com
Sangat mengecewakan dan memprihatinkan hanya sekitar 3 KM ,tidak jauh dari Soreang yang merupakan pusat Kota Pemerintahan Kabupaten Bandung .

Jalan Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Sepanjang 1 KM ,sudah bertahun – tahun dibiarkan Rusak Berat .

Asep Ibro salah seorang warga Kp.Tenjolaya juga pengguna jalan Desa Ciluncat – Kec.Cangkuang mengatakan ,Kerusakan Jalan Desa Ciluncat ,selain diakibatkan padat nya pengguna jalan karena merupakan jalan penghubung utama antara jalan desa yang lain seperti menuju Desa Nagrak ,Desa Bandasari dan jalan menuju perumahan Sanggar Indah serta perumahan lain disekitarnya .

Selain itu menurut Asep Ibro ,sejak Kepala Desa Ciluncat Drs.H.Dadah terpilih sejak 3 Tahun yang lalu sampai saat ini Jalan Desa Ciluncat tidak pernah dilakukan pemeliharaan ataupun perbaikan .

Akibat kerusakan Jalan Desa Ciluncat ,pengguna jalan harus berhati – hati menghindari lubang -lubang jalan di sepanjang jalan bahkan sudah seringkali terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Desa Ciluncat tersebut.

Kepala Desa Ciluncat Drs.H.Dadah sampai berita ini di terbitkan belum dapat diminta keterangan dan Komfirmasinya mengenai adanya pembiaran kerusakan Jalan Desa Ciluncat ,Sepanjang 1 KM .

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab.Bandung ,sampai saat ini masih belum bisa dihubungi.

Masyarakat Desa Ciluncat khususnya pengguna jalan ,meminta kepada Pemerintah Desa Serta Pemerintah Kab Bandung ,segera memprioritaskan perbaikan jalan Desa Ciluncat karena bisa mengakibatkan terhambatnya perekonomian dan rawan nya kecelakaan lalu lintas .

( Dalys )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *