BERITA  

Lagi, Laka Renggut nyawa Pelajar SMK 1 Negeri Bengkayang

BENGKAYANG infodesaku.com

Bengkayang Selasa 22 November 2022.
Miris dan menyedihkan, niatan pulang dari menuntut ilmu di SMK N 1 Bengkayang. Yusniar, S.Pd selaku kepala bidang pembina kesiswaan, membenarkan bahwa siswa bernama Novita Rosi yang merupakan siswa aktif dan berkelakuan baik selama menjadi siswa di SMK N 1 Bengkayang yang saat ini duduk di kelas 11 tata boga, informasi terahir mendapat kabar dari berbagai sumber, bahwa korban kejadian laka lantas, kita turut berduka, kata Yus.

Didapatkan informasi bahwa kejadian yang terjadi di perkirakan pukul 14:00 tepatnya di desa Sabente, dusun angap, tepatnya di depan rumah ketua RT.001 Kecamatan Teriak kabupaten Bengkayang, Kalimantan barat, Ruas jalan Nasional.

Saat di hubungi melalui via telpon, dari pihak Satlantas Polres Bengkayang AKP Try teguh Mulyono, membenarkan kejadian laka lantas yang di maksud, setelah mendapat informasi dari warga, pihak kepolisian polres Bengkayang langsung turun ke Tkp memastikan titik kejadian dan membuat Sketa lokasi kejadian dan menginfentarisir saksi – saksi untuk menentukan status Quo kemudian mengevakuasi korban di bungkus kantong mayat serta membawa ke RSUD Sebalo Bengkayang.

dan setelah itu keluarga korban membawa pulang ke Tembawang bale Banyuke hulu landak”. Ucapnya.

Sumber : JI/Mardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *