BERITA  

Dua Mahasiswa Wisuda Atas Bimbingan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat

BENGKAYANG infodesaku.com – Berkat bantuan dari Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Neneng S.Sos, M.Sos, kepada saudara Fransiska dan Agustinus Posi, dua (2) bersaudara yang berasal dari Kecamatan Samalantan, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan barat 

Selesaikan pendidikan S1 Sejak awal masuk kuliah pada September 2018, sampai selesai Oktober 2022. di Qubu resort kubu raya, kabupaten Kubu Raya, kalimantan Barat, pendidikan kuliah Fransiska dan Agustinus Posi, di IKIP PGRI Pontianak, Institut keguruan Ilmu Pendidikan persatuan Guru Republik Indonesia. (IKIP-PGRI) Sampai Wisuda pada tanggal 06 Oktober 2022 lalu. 

Pada kesempatan ini, Fransiska dengan singkat menyampaikan kepada Awak Media ini pada hari Selasa 18 Oktober 2022, melalui Whatsapp dan merasa berbahagia telah selesai menjalani pendidikan sampai Wisuda  mendapatkan Predikat Kumlot dengan IPK 3,63. dan di dampingi oleh Ibu Neneng S.Sos., M.Sos,” tutur Fransiska. 

Ditempat berlainan, Ibu Neneng, S.Sos.,M. Sos, mengantarkan “bahwasanya, saya merasa bangga dengan binaan saya, yang selama ini apa yang saya dukung dan saya bantu tidaklah sia-sia, untuk Generasi penerus pribumi Kabupaten Bengkayang,” ucapnya.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih untuk ibu Neneng S.sos., M.sos atas bantuan dan dukungan nya kepada keluarga saya, terutama kepada saya dan abang saya atas bantuan dan bimbingan ibu, saya dan abang saya bisa melanjutkan pendidikan sampai ke perguruan tinggi dan sampai selesai, dan Semoga semua ini bermanfaat untuk saya dan abang saya, Kebaikan kakak dan Keluarga mungkin tidak bisa kami balas dengan apapun, melainkan mendoakan Kakak dan keluarga selalu sehat dan diberkati, segala usaha pekerjaan dan Niat baik kakak. terimakasih banyak kakak semoga Tuhan Memberkati,” tutup Fransiska. (Mardi)

Exit mobile version