Satbinmas Berikan Sarkon Bola Volly Kepada Pemuda Tim Volly Ivos SB, Guna Cegah Tindakan Kriminalitas

  • Share

Singkawang, infodesaku.com – Satbinmas Polres Singkawang, mendukung kegiatan Positif dan mencegah tindakan kenakalan remaja, yang dapat menjurus kriminalitas.

Bertempat di Lapangan Volly Ivos SB Jl. Mahad Usman Kel. Setapuk besar Kec. Singkawang Utara Kota Singkawang. 27/09/2022), telah dilaksanakan kegiatan kamtibmas.

Satbinmas Polres Singkawang yang dibidangi bagian Binpolmas (Bimbingan Polisi dan masyarakat) mempunyai program setiap bulannya untuk memberikan sarkon (sarana kontak).

Dipimpin Kasat Binmas Iptu supiyanto beserta anggota Sat Binmas memberikan sarana kontak ( bola volly + net ) kepada pemuda Tim Bola Volly Ivos SB.

“Sarana Kontak ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak-anak muda untuk mendukung aktifitas dan kreatifitas anak muda dalam kegiatan positif yang bermanfaat,” ungkap Kasat Binmas.

Harapannya polri dan masyarakat terjalin silaturahmi dan kedekatan kepada masyarakat guna membangun kepercayaan terhadap Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Singkawang khususnya satbinmas yang telah memberikan peralatan volly kepada kami, semoga Polri semakin jaya. tutur Fasrul Isham. (Asrin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *