Kebakaran di Balai Karangan Tidak Menelan Korban Jiwa Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Ket Foto: Kebakaran 2 buah Rumah di Balai Karangan, Kamis (22/09/2022) malam.

Balai Karangan, infodesaku.com – Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di desa Balai Karangan, kecamatan Sekayam kabupaten Sanggau, Kamis (22/09) malam.

Kebakaran tersebut terjadi di jalan Bantan Dusun Bakai 2 desa Balai Karangan. Kebakaran 2 buah rumah di tersebut menelan kerugian hingga ratusan juta rupiah, kebakaran tersebut terjadi jauh dari permukiman rumah warga.

Camat Sekayam Junaidi, S.E., yang di dampingi Kasi Kesra, dan Kepala Desa Balai Karangan Erzan Umar melihat ke tempat terjadinya kebakaran itu pada Jumat, (23/9) pagi.

Erzan Kades Balai Karangan dan Camat Sekayam melalui media ini berharap dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap tempat tinggalnya kita masing-masing dan diharapkan dapat membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran ini.

“Penyebab kebakaran belum diketahui namun kami akan berkoordinasi dengan Kepolisian dan pihak terkait agar mengetahui penyebab nya,” tegas Erzan.

“Seperti yang kami ketahui bahwa mereka ini sudah kehilangan harta bendanya apalagi Gusti Zairin sudah tua, ditambah lagi dengan anaknya Jumiati yang sudah lama di tinggal oleh suaminya. Alhamdulillah mereka sekarang untuk sementar tinggal di tempat keluarganya,” ungkap Erzan. (Syamsumen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.