Penyerahan Bantuan CSR PT. Mulia Agro Utama Kepada SMA Negeri 2 Tana Tidung

  • Share

Tana Tidung, infodesaku.com – Serah terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Mulia Agro Utama (MAU) dari Julong Group kepada SMA Negeri 2 Tana Tidung dilaksanakan pada hari Senin, 9 Mei 2021 di lapangan olahraga SMA Negeri 2 Tana Tidung, Jl. Pendidikan, Desa Tanah Merah, Kec. Tana Lia, Kab. Tana Tidung. PT. MAU yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit menyumbangkan 10 (sepuluh) buah kursi siswa dan pengecatan lapangan olahraga SMA Negeri 2 Tana Tidung.
Kepala SMA Negeri 2 Tana Tidung sangat mengapresiasi bantuan CSR dari PT. MAU yang tergabung dalam Julong Group sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pelayanan pendidikan di Kec. Tana Lia. Investasi yang tepat ketika bantuan CSR dari Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) ditujukan kepada dunia pendidikan, hasilnya permanen dan akan terlihat 10, 15 tahun kemudian, ia pun berharap bantuan ini dapat memberikan stimulus kepada DUDI lainnya yang beroperasi di Kecamatan Tana Lia untuk turut berperan serta dalam memajukan dunia pendidikan melalui kegiatan CSR mereka.


Direktur PT. MAU dalam sambutannya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu siswa-siswi dalam kegiatan pembelajaran serta dapat membantu meningkatkan pelayanan pendidikan di SMA Negeri 2 Tana Tidung. Kedepannya, PT. MAU menyatakan siap bekerjasama kembali dengan SMAN 2 Tana Tidung.
Camat Tana Lia menyambut baik bantuan CSR dari perusahaan PT. MAU dan berharap kedepannya perusahaan lain yang beroperasi di wilayah Kecamatan Tana Lia juga dapat memberikan bantuan kepada dunia pendidikan untuk meningkatkan mutu pelayanan pendidikan bagi anak bangsa.


CEO Julong Group (Mr. Lei WenZhong) dalam sambutan yang diwakili oleh Bapak Simon Simorangkir, MBA, juga mengharapkan akan adanya calon pemimpin-pemimpin masa depan yang terlahir dari Kecamatan Tana Lia yang siap berkompetisi di dunia nasional maupun internasional.


Penandatangan Berita Acara Serah Terima Barang (BAST) dilakukan oleh Direktur PT. MAU, Pak Lizhi dan Kepala SMA Negeri 2 Tana Tidung Ibu Syarifah Camelia Faridah, M.A.P., disaksikan Camat Tana Lia, Pak Samian, S.Pd., Perwakilan Koramil dan Kapolsek Tana Lia, serta Asisten CEO Julong Group Simon Simorangkir, MBA.

  • Share
Exit mobile version