Jalin silaturahmi Anggota Satgas Yonif 144/JY Berkunjung ke Rumah Tokoh Masyarakat di Perbatasan

  • Share

Sei Beruang, infodesaku.com – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY jalin silaturahmi ke toko masyarakat di desa Sei Beruang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (04/05/2022).

Dalam suasana lebaran idul Fitri 1443 H anggota Satgas pos Sei Beruang jalin silaturahmi ke toko masyarakat, tokoh agama dan masyarakat yang ada di sekitar pos.

Kegiatan ini merupakan komunikasi sosial kepada masyarakat sehingga terjalin keakraban antar satgas dengan masyarakat yang ada di perbatasan.

Dikatakannya Pak Fikri selaku tokoh masyarakat “di suasana lebaran idul Fitri ini kita saling memaafkan dan bergembira ria, kami sangat senang dengan kehadiran bapak satgas yang telah mengunjungi rumah kami, walaupun kami menghidangkan makanan seadanya, keluarga kami pun merasa senang”, imbuhnya.

Kapten Inf Paisol beserta Lima anggotanya, untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat kami laksanakan komunikasi sosial dengan cara berkunjung ke rumah warga, apalagi di suasana lebaran yang kita nantikan sudah sebulan berpuasa dan telah bersama-sama dengan warga laksanakan kegiatan pembinaan teritorial.

Kami terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga dalam menjalankan tugas di perbatasan dapat terlaksana dengan baik.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *