BERITA  

Janji Jokowi di Sambas Terealisasi, Gubernur Sutarmidji: Alhamdulillah

, infodesaku.com – Gubernur Kalbar, Sutarmidji, berucap syukur atas realisasi janji kampanye Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Sambas, berupa pembangunan SMK Terpadu Sambas.

Hal itu diungkapkan Sutarmidji melalui akun Fanpage Facebooknya, seperti dilihat pada Minggu (20/02/2022).

“Alhamdulillah, dua pembangunan di Kab.Sambas. Ini tampak bangunan SMK Terpadu Sambas, Insya Allah tahun ini lanjut dan tahun ajaran baru nanti sdh bisa terima murid. Saya akan upayakan semua Kab. Kota ada SMA /SMK Baru,” tulis Sutarmidji.

Tak hanya itu, untuk realisasi jembatan Sungai Sambas, kata dia, juga sedang dalam proses pembangunan.

“Dan juga Jembatan Sungai Sambas besar juga sdh mulai dibangun, dan ini adalah realisasi dari janji pak Jokowi waktu kampanye, terima kasih pak Presiden, semoga banyak lagi pembangunan di Kalbar,” ucapnya.

Terpisah, Sekretaris Jenderal Forum Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (FW & LSM) Kalbar-Indonesia, Wan Daly Suwandi, turut mengapresiasi langkah Presiden Jokowi yang telah benar-benar merealisasikan janji kampanyenya untuk masyarakat di Kabupaten Sambas.

“Tentu kita sangat mengapresiasi keberhasilan pembangunan khususnya di Kabupaten Sambas, umumnya di Kalbar secara keseluruhan,” ujarnya.

Selain itu, Wan Daly Suwandi pun menyampaikan, pihaknya akan terus mendukung upaya positif yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalbar, dalam hal mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan bagi masyarakat.

“Pak Sutarmidji masih punya waktu untuk itu. Intinya, kita berharap yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Barat,” tutupnya. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.