banner 728x250

Menang di Pilkades Siaga, Anton Ucapkan Terimakasih dan Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Tetap Bersatu Majukan Desa

  • Share
banner 468x60

BENGKAYANG, infodesaku.com – Kepala Desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Anton, berhasil memenangkan kontestasi Pilkades Siaga tahun 2021. 

Berdasarkan hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh panitia pada Senin, 20 Desember 2021, Anton berhasil meraih sebanyak 884 suara, sementara Nandot yang menjadi lawannya, mengantongi sebanyak 544 suara.

pasca kemenangannya itu, Anton mengungkapkan rasa terima kasih kasih kepada pemerintah desa, BPD dan jajaran, ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa beserta jajaran, para kontestan dan juga pihak keamanan, baik dari TNI maupun Polri yang telah ikut serta mensukseskan jalannya pemilihan sampai selesai.

Selain itu, Anton juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pendukungnya yang sudah bekerja dengan baik dan maksimal, sehingga pihaknya memperoleh hasil yang terbaik. 

Tak lupa pula, Anton turut berterima kasih kepada kepada seluruh masyarakat Desa Siaga yang sudah mengikuti tahapan Pilkades dengan aman dan tentram.

“Sebagai kepala desa terpilih saya sekeluarga meminta maaf atas kesalahan yang saya sengaja maupun tidak disengaja, serta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu untuk menjadikan desa Siaga menjadi lebih maju, aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

“Terspesial untuk hari ini, saya mengucap puji dan syukur kepada Tuhan Yesus atas berkat dan rahmat-Nya, sehingga Pilkades Siaga dapat berjalan dengan damai, aman dan tentram,” ungkapnya.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, Anton pun mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap selalu menjaga kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19. (Wan Daly)

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *