BERITA  

Kembali Terpilih Sebagai Kades, Pitut Dwi Yugono Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Desa Sungai Raya yang Telah Kembali Memberikan Kepercayaannya

SUNGAI RAYA, infodesaku.com – Pilkades Serentak telah dilaksanakan pada Rabu 17 November 2021 yang lalu. Untuk pelaksanaan Pilkades di Desa Sungai Raya, diikuti sebanyak tiga orang calon. Dimana dalam pelaksanaannya, Pilkades Serentak di Desa Sungai Raya berjalan aman, tentram dan damai.

Dari ketiga calon tersebut, Pitut Dwi Yugono, sebagai salah satu calon, akhirnya terpilih kembali sebagai Kepala Desa Sungai Raya untuk kedua kalinya–dengan perolehan dukungan suara sekitar 80 persen.

Alhasil, dengan perolehan tersebut, menunjukan bahwa minat masyarakat di Desa Sungai Raya untuk mendukung Pitut Dwi Yugono untuk menjadi kepala desa dari calon incumbent sangatlah tinggi. Sehingga berkat dukungan masyarakat tersebut, sehingga Pitut Dwi Yugono terpilih kembali sebagai Kades Sungai Raya.

“Dalam hal ini saya banyak-banyak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung saya untuk yang kedua kalinya, sehingga berkat dukungan masyarakat saya terpilih kembali,” ujarnya.

“Tentu ketika saya sudah terpilih kembali, saya akan melanjutkan program saya yang sudah programkan sebelumnya karena masih ada yang belum bisa dilaksanakan, maka dari itu, program saya yang sudah ada tersebut akan saya laksanakan,” pungkasnya. (Yuni/Lei)

Leave a Reply

Your email address will not be published.