Karya Bakti Kodim 1201, Bangun Dua Titik Jalan Rabat Beton di Kecamatan Ngabang

  • Share

LANDAK, infokalbar.com – Kodim 1201 menggelar karya bakti pembangunan jalan rabat beton di dua Desa Amboyo Utara sepanjang 600 meter, lebar empat meter, serta tinggi 30 centimeter dan di Desa Mandor Kiru, dengan panjang 400 meter, lebar empat meter, tinggi 30 centimeter.

Kegiatan ini dilakukan secara bergotong royong dengan masyarakat setempat.

Kegiatan karya bakti merupakan metode Binter yang dilakukan oleh Staf Teritorial Kodim 1201, guna memantapkan jiwa gotong royong dalam kehidupan sehari hari TNI bersama rakyat.

Kapten Inf Dwi Hariyanto selaku Perwira Seksi Teritorial Kodim 1201/Mph mengatakan, dipilihnya sasaran jalan rabat beton ini merupakan hasil koordinasi pihak Kodim dan desa guna mendukung kebutuhan akses jalan lingkungan desa.

“Pembangunan jalan rabat beton di dua desa yang dilakukan secara bertahap, dan saat ini di lakukan di Desa Amboyo Utara sampai selesai, setelah itu baru pindah ke Desa Mandor Kiru,” ucap Kapten Inf Dwi Hariyanto, Senin (22/11/2021).

Ia juga mengatakan, karya bakti merupakan program dari Komando Atas untuk pembangunan jalan rabat beton dan juga permintaan warga Desa Amboyo Utara dan Desa Mandor Kiru.

“Kami dari kodim 1201, berharap kepada masyarakat untuk bergotong royong membangun jalan rabat beton di Desa Amboyo Utara, dengan adanya jalan ini, transportasi lancar dan masyarakat dapat mudah membawa hasil kebun ke kota, dengan adanya jalan yang bagus ini juga sebagai akses perekonomian warga,” ucap Kapten Inf Dwi Hariyanto. (Pendim 1201-Mph/Rilis/Red)

  • Share
Exit mobile version