banner 728x250

Cegah Gangguan Provokasi Antar Desa, Kapolsek Meliau Gelar Pertemuan Antar Tokoh

  • Share
banner 468x60

MELIAU, infokalbar.com – Menyikapi situasi yang berkembang di media sosial khususnya dengan adanya konten-konten yang bermuatan nuansa ajakan untuk menyuarakan kebencian, Kapolsek Meliau IPTU Nana Supriatna gelar pertemuan dengan Tokoh masyarakat berbagai etnis, Tokoh agama, Tokoh adat dan Pemuda di Aula pertemuan Polsek Meliau pada hari Senin (12/11/21).

Kegiatan pertemuan ini merupakan Silaturahmi Kamtibmas yang di gagas oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK dan ditindaklanjuti oleh Kapolsek Meliau dengan harapan bahwa kebersamaan Kepolisian dan segenap elemen masyarakat dalam menjaga Stabilitas keamanan akan tercipta dengan baik.

Dalam pertemuan dimaksud terjalin komunikasi dua arah dimana Kepolisian berupaya menangani masalah dari Tokoh masyarakat yang hadir sehingga setiap adanya Potensi gangguan relatif cepat dikomunikasikan dan dapat teratasi secara bijaksana.

Selain itu, pertemuan seperti ini merupakan program dari pimpinan Polri guna mempererat komunikasi dan kerjasama dalam mencegah munculnya unsur-unsur pemecah belah masyarakat dan provokasi.

“Koordinasi ini dilakukan agar masyarakat ikut mensukseskan Kring Polisi sehingga rasa aman dan nyaman tetap terjaga,” ujarnya.

Lanjutnya Kapolsek Meliau Nana Supriatna menambahkan agar Mudah-mudahan wilayah hukum Polsek Meliau bertambah aman dan nyaman,” ungkapnya.

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *