banner 728x250

Kapolda Kalbar Tinjau Langsung dan Beri Bantuan ke Korban Banjir di Sintang

  • Share
banner 468x60

SINTANG, infokalbar.com – Sabtu (20/11/2021), Kapolda Kalbar, Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto, meninjau langsung sejumlah lokasi banjir yang melanda Kabupaten Sintang selama tiga pekan terakhir ini. Tak hanya itu, Kapolda juga memberikan bantuan kepada para korban terdampak.

Kehadiran Kapolda Sigid bersama rombongan kala itu disambut langsung oleh Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak dan Bupati Sintang H Jarot Winarno.

Sebelum mengunjungi beberapa lokasi yang masih terendam banjir, Kapolda Kalbar menyempatkan diri untuk berpatroli sejenak di seputaran Kota Sintang guna melihat langsung dampak yang ditimbulkan setelah terendam banjir selama tiga pekan terakhir.

Setelah itu, Kapolda bersama rombongan mengunjungi SD Muhammadiyah yang merupakan tempat pelayanan kesehatan sementara bagi warga. Setibanya di lokasi, Kapolda memberikan langsung bantuan sosial pada masyarakat terdampak bencana alam banjir.

Kapolda mengaku turut bersimpati atas musibah banjir yang melanda Kabupaten Sintang selama beberapa pekan terakhir ini, mengingat dampak yang ditimbulkan juga cukup besar.

Kapolda Kalbar pun kembali menegaskan kepada jajarannya, untuk terus melakukan monitoring perkembangan situasi serta melakukan langkah-langkah cepat dalam pelayanan kepada masyarakat baik itu di masa-masa banjir seperti ini ataupun pasca banjir. (Asrin AR)

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *