banner 728x250

Sekjen Kemendes Lantik 26 Pejabat Auditor dan Administrator

  • Share
Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) RI, Taufik Madjid saat momen pelantikan 26 pejabat, Rabu (18/08/2021). (Istimewa)
Keterangan foto: Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) RI, Taufik Madjid saat momen pelantikan 26 pejabat, Rabu (18/08/2021). (Istimewa)
banner 468x60

JAKARTA, infodesaku.com – Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) RI, Taufik Madjid melantik sebanyak 21 orang auditor dan 5 orang pejabat administrator di Unit Kerja Eselon (UKE), Rabu (18/08/2021).

Pelantikan dilakukan secara simbolis, dimana hanya terdapat dua orang yang mewakili para pejabat yang dilantik. Mereka diantaranya, Maria J Hotniasi dan Rully Rachman. 

Dikutip dari Portal Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi, Kamis (19/08/2021),

pelantikan tersebut didasari pada Keputusan Mendes PDTT Nomor 82 Tahun 2021. Bertindak selaku saksi dalam pelantikan, yakni Inspektur Jenderal, Ekatmawati dan Direktur Jenderal Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Aisyah Gamawati.

Sekjen Taufik Madjid, dalam arahannya mengharapkan kepada para pejabat yang dilantik dapat terus meningkatkan kemampuannya dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh pimpinan.

“Pimpinan yang Eselon I dan II nantinya akan memantau perkembangan para pejabat yang dilantik, sesuai arahan Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar untuk perkuat Kemendes PDTT,” ujarnya.

“Kami sepakat untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk memberikan yang terbaik untuk perkuat organisasi,” kata Taufik.

Selain itu, para pejabat yang dilantik hari ini diharapkan bisa bekerja secara kolektif dan mampu bekerja sama, termasuk dengan Pimpinan agar bisa menatap tahun 2022 dengan penuh optimisme

“Kolaborasi dan kolektivitas menjadi hal yang penting untuk dilaksanakan,” kata Taufik.

Setelah memberikan arahan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat bagi perwakilan pejabat yang dilantik.

Turut hadir dalam seremonial pelantikan tersebut, Direktur Jenderal Pengembangan Ekonomi dan Investasi Harlina Sulistyorini, Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan Sugito, Kepala Badan Pengembangan SDM Luthfiyah Nurlaela.

Selain itu, Kepala Biro Humas Erlin Chaerlinatun, Kepala Biro Umum Danton Ginting, Kepala Biro Perencanaan Cece Sanusi, Kepala Biro Kepegawaian Fajar Tri Suprapto dan Kepala Biro Keuangan Bahartani Lamakampali dan pejabat tinggi madya lainnya.

Kegiatan pelantikan berlangsung dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, seperti menggunakan masker, jaga jarak, dan menyesuaikan kapasitas ruangan. (FikA)

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *