FW&LSM Kalbar Indonesia Adakan Rapat Guna Bentuk Panitia RAKER

Sanggau, infodesaku.com – FW&LSM Kalbar Indonesia akan menggelar Rapat Kerja dalam rangka mendukung program pembangunan pemerintah Kabupaten Sanggau , bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau.

Sekjen FW&LSM Kalbar Indonesia Wawan Daly Suwandi dalam memimpin rapat pembentukan panitia rapat kerja menyampaikan, beberapa agenda penting dan membentuk panitia pelaksana Rapat Kerja (RAKER) yang kegiatan tersebut bertujuan melakukan kerjasama FW&LSM Kalbar Indonesia dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa. Rapat Kerja tersebut akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2021 di The Garden Palace Hotel, Kabupaten Sanggau.

“Semoga dalam Rapat Kerja nanti bisa tercipta Sinergitas FW&LSM Kalbar Indonesia bersama Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam mendukung program pembangunan melalui kerjasama dengan DPM Pemdes,” ujar Wawan Minggu 25 Juli 2021 di Caffe Harmonis Sanggau.

Hadir pada acara tersebut Bendahara Saepul, Penasehat Hukum Sujanto, S.H., serta koordinator-koordinator FW&LSM Kalbar Indonesia dari 14 Kabupaten dan Kota.

Rapat yang berlangsung dengan penuh rasa kebersamaan tersebut memilih Ketua Panitia Pelaksana secara aklamasi Wawan Daly Suwandi, dan seluruh Ketua Koordinator Kabupaten/Kota, sebagai Bendahara Saepul, Sekretaris S Purnomo, S.T., Pembawa Acara Drs. Hermansyah, Keamanan Satgas Magna Charta FW&LSM Kalbar Indonesia, Seksi Perlengkapan Yamin, Seksi Konsumsi Sutrisno, S.H., Dokumentasi M.Tasya, Libertus, Seksi Komunikasi dan Informasi Aldo dan Siswanto Saputra, Seksi Usaha dan Sosial Ibrahim, Ayep S, Raden Safi’i, dan Sunardi MZ.(Tasya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *